Cara Cepat Mengecilkan Betis Wanita

Cara Cepat Mengecilkan Betis WanitaMengecilkan betis merupakan pertanyaan yang paling banyak diajukan ke kami, baik melalui email atau lewat komentar yang masuk. Bentuk betis yang terlalu besar atau kurang ideal memang seringkali mengganggu penampilan seseorang.
Ukuran betis yang tidak ideal bisa dikarenakan timbunan lemak pada bagian tersebut atau karena memang otot betis yang sudah mulai mengendur. Maka dari itu, cara yang terbukti ampuh dalam mengecilkan betis adalah dengan melakukandiet yang bertujuan untuk membakar lemak di bagian betis sekalligus menjalankan latihan agar otot kembali kencang.
Berikut akan kami jelaskan 5 Cara Cepat Mengecilkan Betis Wanita yang sudah terbukti ampuh dan layak anda coba di rumah.
Cara Cepat Mengecilkan Betis Wanita
Kurangi asupan kalori
Semua hasil studi menunjukkan bahwa asupan kalori, karbohidrat dan lemak dapat secara langsung berefek pada naiknya berat badan manusia, meskipun banyak perbedaan pendapat kenapa hal tersebut bisa terjadi.
Ukuran betis seseorang sangat dipengaruhi jumlah lemak, jika anda memiliki lemak dalam jumlah banyak pada paha atau betis anda maka dapat dipastikan anda akan bermasalah dengan ukuran betis.
Maka dari itu, mengurangi konsumsi makanan berlemak, karbohidrat dan kalori berlebih merupakan suatu keharusan jika anda masih ingin mendapatkan bentuk dan ukuran betis yang anda inginkan.
Perbanyak protein
Konsumsi bahan makanan yang mengandung protein tinggi dapat mempercepat hilangnya timbunan lemak di paha, perut dan bagian tubuh lainnya.
Anda bisa mengkonsumsi makanan yang telah diketahui sebagai sumber protein, baik nabati maupun hewani. Susu kedelai merupakan contoh sumber protein yang baik dikonsumsi manusia.
Pilihlah makanan dengan protein tinggi namun rendah lemak, karena sekali lagi kami ingatkan bahwa tujuan sebenarnya dari semua ini adalah menggempur lemak di semua bagian tubuh.
Olahraga ringan
Kegiatan ini termasuk cara yang mujarab untuk membentuk paha atau betis anda. Berenang, jogging, bersepeda dan berjalan kaki adalah beberapa tipe olahraga ringan yang harus anda lakukan.
Jalankan olahraga ringan ini setiap hari, waktu yang diperlukan bisa disesuaikan dengan kemampuan anda masing-masing. Tapi lakukanlah minimal 15 menit setiap harinya.
Latihan cardio
Latihan ini merupakan jenis olahraga yang paling dianjurkan oleh para ahli, bukan saja dapat membakar dan menghilangkan timbunan lemak dari paha dan anggota tubuh lainnya, namun juga efektif dalam melatih otot-otot yang berada di bagian kaki.
Tidak perlu setiap hari melakukannya, cukup lakukan 3 sampai 4 kali dalam seminggu sampai anda benar-benar melihat hasilnya. Adapun cara melakukannya, silahkan lihat pada video di bawah ini.
Angkat beban
Latihan ini hanya dilakukan jika anda tidak memiliki cidera pada bagian kaki, taruh beban pada kaki anda dan angkat, tahan posisi ini hingga beberapa detik lalu turunkan kembali. Ulangi gerakan tersebut sebanyak 10 sampai 15 kali sehari.
Jika anda melakukan semua cara mengecilkan betis di atas setiap hari maka niscaya dalam waktu singkat anda akan mendapatkan bentuk betis yang ideal.

Artikel Terkait Badan

Title Post: Cara Cepat Mengecilkan Betis Wanita
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: siyu siti

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel di blog Cari Solusi.