Contoh-contoh SUrat Pengunduran Diri Kerja

Contoh-contoh SUrat Pengunduran diri

Contoh-contoh SUrat Pengunduran Diri Kerja - Anda memiliki pekerjaan lain yang lebih menjanjikan atau anda tidak punya pilihan sehingga mengundurkan diri dari kantor atau tempat anda bekerja. Apapun itu alasanya, anda harus memberikan pemberitahuan kepada atasan anda bahwa akan mengundurkan diri. Bagi yang bingung, silahkan simak Contoh-contoh SUrat Pengunduran Diri Kerja berikut ini


Kepada Yth.
Bpk. Anjang Wijaya
Manager / Pemimpin / Direktur  PT. Wijaya Corp
Malang

Dengan hormat,

Melalui surat ini, saya Supardi selaku pekerja dalam posisi *________ di PT. PT. Wijaya Corp mengajukan permohonan pengunduran diri dari pekerjaan saya terhitung tanggal : _________

Saya ucapkan terimakasih atas kesempatan bekerja yang pernah diberikan oleh PT. Wijaya Corp kepada saya, saya sangat senang sekaligus bangga karena pernah mendapatkan pengalaman bekerja di PT. Wijaya Corp.  Tentunya saya selalu berharap agar PT. Wijaya Corp dapat lebih maju ke depannya.

Adapun alasan saya melakukan pengunduran diri, adalah karena disebabkan _____________________ , karena hal tersebut dapat menganggu kinerja saya di perusahaan. Maka saya mengundurkan diri atas alasan tersebut.

Demikian surat pengunduran diri yang saya buat demikian adanya

Hormat Saya,

Tanda Tangan

(________)

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja

Makassar, 22 Juni 2012

Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Nama Perusahaan
Alamat Perusahaan
Makassar
Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya (Nama Anda) bermaksud untuk mengundurkan diri dari (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) sebagai (Jabatan Terakhir di perusahaan), terhitung sejak tanggal (tanggal pengunduran diri anda).

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di (Nama Perusahaan Tempat Bekerja). Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.


Hormat Saya,
Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Wijaya Sejahtera
Jl. Ngantang No.16
Malang

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, maka saya yang bertandatangan dibawah mengajukan permohonan pengunduran diri dari jabatan yang saya pegang di perusahan ini, dengan alasan pribadi terhitung sejak tanggal 5 mei 2012.

Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang saya dapat selama ini ketika berkerja diperusahan, dan mohon maaf jika selama ini banyak kesalahan yang telah saya perbuat.

Saya berharap selalu, Agar 
PT. Wijaya Sejahtera dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.


Hormat Saya,


(NAMA LENGKAP)

Nama Lengkap Anda


Malang, 18 Desember 2012
Kepada,
yth,
Dir. HRD PT. Wijaya Sejahtera
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT. Wijaya Sejahtera berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) tentang kekaryawanan dan Undang – Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.

Nama : Subagio Pangestu
Departemen : 
Jabatan : ……..
No Karyawan :

Mengajukan pengunduran diri dari PT. Wijaya Sejahtera dengan alasan kesehatan dan keluarga…..(sebutkan alasan lain sesuai dengan kondisi anda tidak perlu terlalu detail seperti tips diatas jangan mengungkapkan kekesalan anda selama bekerja)…. Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan indistrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak -hak saya sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,
Lamongan, 18 Desember 2012

(……………………)

Artikel Terkait Contoh Surat

Title Post: Contoh-contoh SUrat Pengunduran Diri Kerja
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: siyu siti

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel di blog Cari Solusi.