Khasiat Kentang Untuk Wajah

Khasiat Kentang Untuk Wajah
Khasiat Kentang Untuk Wajah, Kentang bukan cuma enak di makan, tapi bisa membuat wajah kita tampilmulus. Mungkin si kentang sering kali cuma di goreng , di rebus ato di bikin keripik dan mungkin juga ada beberapa yang belum tahu kalo kentang bermanfaat juga buat kulit wajahWalaupun pastinya ada yang sudah tau, terlepas dari sudah pada tahu atau belum sekedar memberi informasi dan mengingatkan, berikut beberapa manfaat dari kentang untuk membuat wajah kita lebih mulus. Walaupun rada ribet dikit tapi kan natural, lebih sehat dong........
  • Menghapus Noda Hitam pada Wajah
Caranya : Hanya dengan mencuci wajah setiap hari dengan kentang yang telah di jus atau jus kentang tanpa campuran bahan lain ( cukup air ). Hal ini dapat membantu mengurangi noda hitam yang membandel.

  • Pembersih Muka
Caranya : Campurkan parutan mentimun dan kentang secukupnya selama sekitar 20 detik, di sarankan kulit mentimun dan kentangnya tidak di kupas. Kemudian tambahkan sebutir putih telor dan seperempat mangkuk air yang selanjutnya di blender dalam kecepatan rendah selama 1 menit. Selanjutnya gunakan untuk membersihkan wajah, nutrisi dari mentimun kentang dan putih telur tersebut dapat membantu membersihkan wajah , menyegarkan dan juga mencerahkan.
  • Menghaluskan Wajah
Caranya : Parut beberapa potong kentang dan oleskan sambil gosok secara perlahan pada kulit wajah ( seperti saat memakai scrub ) secara merata. Setelah selesai biarkan ampasnya tetap menempel pada wajah dan diamkan sekitar 30 menit, selanjutnya bersihkan dengan air bersih yang di beri sedikit cuka untuk membantu menghilangkan getahnya.
  • Menghilangkan Kantung mata atau mata bengkak akibat cahaya berlebih
Caranya : Iris tipis kentang lalu tempelkan pada mata dan biarkan sekitar 20 menit, ulangi bila perlu. (Khasiat Kentang Untuk Wajah)

Artikel Terkait Manfaat dan Khasiat

Title Post: Khasiat Kentang Untuk Wajah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: siyu siti

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel di blog Cari Solusi.