Tanda tanda Wanita Sedang Jatuh Cinta

Tanda tanda Wanita Sedang Jatuh Cinta - oke deh gan langsung aja berikut ini tanda-tanda jika cewek tertarik dengan anda :
Tanda tanda Wanita Sedang Jatuh Cinta
Wanita jatuh cinta


Spoilerfor 14:
14. JEALOUS
Jika ada wanita yang menyukai kamu, berusaha berkomunikasi dengan kamu ataupun berusaha menembak kamu, dia mulai menyibukkan dirinya dengan mencari informasi tentang wanita tersebut.

“Cewe itu siapa ? ngapain ngobrol ama dia ?”

Spoilerfor 13:
13. TELLING YOU UNACTTRACTIVE STORY
Berikutnya, dia mulai bercerita tentang hal-hal yang sama sekali tidak penting.

Seperti ini :

“Kemarin aku ke Braga, terus aku liat ada gelang lucu, dan kayanya kamu bakalan keliatan funky banget klo make gelang itu.haha.dah kurus pake gelang gede lagi.hahaha”

“Kamu tuh diliat-liat mirip ariel ya.Eh nggak deh masih ganteng ariel. Jauh banget dari kamu.”

“Kamu tau gk kenapa aku gak suka jogging ? Ya karena aku benci jogging.haha”

Spoilerfor 12:
12. WANT TO KNOW EVERYTHING
Jika ada wanita lain yang menyukai kamu, dia bakalan sering bertanya atau bahkan mungkin bertanya hingga berulang-ulang tentang hubungan antara kamu dan sang wanita.

“Gimana kabarnya Rara ? Kamu masih kontak-kontakan ama dia ?”
(sambil memaling-malingkan wajahnya)

Spoilerfor 11:
11. DESIRE TO TOUCH YOU
Di saat kalian berdua saling bercanda, dia cenderung berusaha untuk memegang ataupun mencubit bagian pinggang atau paha kamu.

Mengapa dia berusaha memegang bagian pinggang dan paha ?

Karena dia tahu bahwa kamu adalah bagian yang gak terpisahkan dari kehidupannya.

Spoilerfor 10:
10. ASKING YOU TO BE HER BEST FRIEND
Dia bakalan meminta kamu untuk jadi sahabat terbaiknya, seperti ini :

“Yo, kita sahabatan kan ?”

Buat apa coba dia ngomong seperti itu ? Dia dan kamu saling mengetahui klo kalian adalah teman atau sahabat.

Ya tentu saja karena dia ingin selalu berada di samping kamu dan dia ingin ngehabisin waktunya bersama kamu.

Spoilerfor 9:
9. ASKING YOU ABOUT YOUR EX
Dia bertanya tentang semua mantan kamu atau berapa banyak kamu pernah berpacaran.

Itu karena dia sedang berimajinasi dan berharap :

“Plis, bilang ke aku klo cuma ada aku di kehidupan kamu dan gak ada yang lain di pikiran kamu selain aku.”

Spoilerfor 8:
8. BLUSHING EVERYTIME WHILE YOU ARE PAYING ANY COMPLIMENT
Dia benar-benar blushing (warna wajah menjadi kemerahan) dan malu, ketika mendapat pujian dari kamu.

Spoilerfor 7:
7. PRETEND I AM NOT
Ketika ada teman atau sahabat yang nyeletuk di depan kamu :

“kayanya kalian berdua cocok deh”

Dia bakalan marah-marah.Biasanya ngomong seperti ini :

“hah ? sama cowo kerempeng kaya dia ? enak aja.”, sambil menyubit tangan temannya.

Spoilerfor 6:
6. TELLING YOU ABOUT THE ACHIEVEMENT
Dia bercerita tentang achievement atau progress yang telah ia raih.

Contoh :

“Mas, bulan juni nanti aku ke Praha. Aku mewakili PSM ITB lho.”

Untuk apa dia terbuka dengan kamu ? Tentu saja ia ingin dipuji oleh pria yang ia suka.

Spoilerfor 5:
5. GET STUNNED
Di saat sedang bercerita tentang kehidupan kamu, dia mendengarkan dengan penuh perhatian, dan terkadang senyum-senyum tanpa alasan yang jelas.

Kamu tahu apa yang ada di pikirannya saat itu ?

Dia berkata seperti ini :

“Duh ni cowo lucu bgt ya, dia cocok gak ya ama gw.”


Spoilerfor 4:
4. YOU ARE MINE
Jika ada teman atau pihak keluarganya yang berbicara bahwa kamu adalah orang yang ganteng, hebat atau kamu orang yang baik hati, dia akan dengan sangat lantang menolak pendapat tersebut atau bahkan terlihat marah-marah.

Kenapa dia melakukannya ? Simple, karena dia gak mau ada orang lain yang tertarik dengan kamu.

Spoilerfor 3:
3. TRYING TO BE A MATCH COUPLE MAKER
Dia mesuggestikan beberapa teman atau sahabat terdekatnya, yang lebih hebat dan cantik menurutnya, untuk menjadi pasangan kamu, dengan wajah sinis dan nada kesal.

Contoh :

“Aku punya temen, namanya Widya, dia cerdas, cantik, tinggi, dan dokter jantung lagi.Kayanya kamu cocok ama dia.aku kenalin ya”

Spoilerfor 2:
2. TELLING YOU ABOUT THE REJECTED GUYS 
Dia menceritakan semua pengalaman tentang para pria yang mengejarnya atau bahkan yang menembaknya.

Pria-pria tersebut adalah hasil korban kekejaman penolakannya.hahaha

Untuk apa dia menceritakannya ? Tentu saja dia ingin mendapatkan validasi/penghargaan dari kamu bahwa dia bukanlah wanita sembarangan/murahan yang mudah untuk didapatkan.


Spoilerfor 1:


1. TELLING YOU THE WHOLE SECRET 
The last one,

Dia menceritakan seluruh rahasianya, baik itu kekurangan ataupun kelebihan yang terjadi pada dirinya ataupun anggota keluarganya, yang tidak diketahui teman-teman ataupun sahabatnya.

Seperti :

- Kebiasaannya buruknya

- Berita apapun tentang keluarganya

(maaf saya tidak dapat memberikan contoh, karena saya ingin tetap menjaga privasinya)

Inilah tahap yang paling intim dari keseluruhan tanda ketertarikan.Ini menandakan bahwa ia telah menganggap kamu sebagai bagian dari dirinya.



Artikel Terkait Asmara

Title Post: Tanda tanda Wanita Sedang Jatuh Cinta
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: siyu siti

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel di blog Cari Solusi.